Biji Kopi Hijau Sebagai Bahan Pelangsing Alami

Biji Kopi Hijau Sebagai Bahan Pelangsing Alami – Banyak orang ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Banyak cara yang mereka lakukan. Olahraga adalah cara yang menyehatkan. Selain bisa membakar lemak, olahraga juga bisa mengencangkan otot dan membuat tubuh tetap prima. Namun, tidak banyak orang yang tekun menjalaninya. Pertama, karena olahraga menyita banyak waktu yang tidak semua orang bisa menjalaninya karena setumpuk kesibukan. Kedua, olahraga memaksa orang untuk bergerak dan berkeringat yang tentunya membuat lelah. Oleh karena itu, banyak orang mencoba metode yang lebih praktis, yaitu dengan mengonsumsi minuman pelangsing. Bahkan ada yang rela membayar hingga ratusan ribu rupiah demi minuman ini. Efek samping tentu ada. Lalu, apakah ada cara yang lebih efektif dan aman? Para peneliti Gastroenterology Riset dan Praktek pada tahun 2011 menyebutkan bahwa ekstrak biji kopi hijau bisa dijadikan suplemen untuk menurunkan berat badan. Bagaimanakah cara kerjanya?

Biji Kopi Hijau Sebagai Bahan Pelangsing Alami

Ekstrak Biji Kopi Hijau Sebagai Bahan Pelangsing

Biji kopi hijau atau green coffee beans adalah biji kopi muda yang belum mengandung kafein. Apabila kita terbiasa melihat biji kopi berwarna hitam, itu disebabkan oleh proses pemanggangan. Biji kopi hijau tidak melalui proses tersebut. Kopi memiliki banyak kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh, seperti flavonoid, polifenol, proantosianidin, tokoferol, kumarin, dan asam klorogenat atau chlorogenic acid. Zat-zat tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Namun, ada satu zat yang sangat ajaib yang terbukti untuk memerangi lemak tubuh dan menghambat penyerapan lemak dalam tubuh. Zat tersebut adalah asam klorogenat.

Asam klorogenat akan hilang dalam suhu yang tinggi. Oleh sebab itu biji kopi hitam hanya mengandung sedikit sekali zat ini karena proses pemanggangan bersuhu tinggi. Sebaliknya, biji kopi hijau sangat kaya akan zat ini karena tidak dipanggang. Asam klorogenat yang terkandung dalam biji kopi hijau 3 kali lipat lebih banyak daripada biji kopi hitam.

Asam klorogenat bekerja dengan 2 cara. Pertama, menyeimbangakan gula darah dengan menghambat pelepasan glukosa. Kedua, meningkatkan metabolisme hati yang bisa membantu membakar lemak lebih banyak. Aksi ganda ini efektif untuk menghambat penyerapan lemak dan mendukung berat tubuh yang tanpa lemak. Beberapa produk mengolah biji kopi hijau dengan membuat esktrak dan memproduksinya dalam bentuk kapsul atau pil. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba, belilah produk yang sudah memiliki lisensi aman. Biji kopi hijau harus benar-benar asli dan tidak mengandung bahan lain hanya untuk membuat kapsul lebih berisi.

Manfaat Lain Biji Kopi Hijau

Selain memiliki manfaat utama untuk melangsingkan tubuh, kopi hijau juga memiliki manfaat lain yang berguna bagi kesehatan. Dengan mengkonsumsinya, Anda bisa menekan keinginan Anda untuk makan makanan manis seperti kue tar, coklat, dan kue kering. Zat yang terkandung di dalamnya bisa mengontrol kadar gula dalam darah. Meningkatkan metabolisme 2 kali lipat. Memperlambat pelepasan glukosa sehingga lemak dalam tubuh akan terpakai sebagai energi.

Mengonsumsi kapsul biji kopi hijau harus sesuai dosis. Per hari, seseorang disarankan untuk mengonsumsi 800 mg saja. Mengonsumsi 2 kali lipat dosis yang dianjurkan memang bisa membakar lemak dengan lebih cepat, tetapi bisa berakibat buruk, yaitu menimbulkan kecemasan dan tekanan darah tinggi.

Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806
About Devi 487 Articles
Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*