Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Penderita Maag Akut

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Penderita Maag Akut-Menderita sakit maag memang tidak menyenangkan. Anda diharuskan disiplin makan agar lambung tidak berontak. Makanan yang dikonsumsi pun harus yang aman. Tidak boleh terlalu asam, terlalu pedas, terlalu panas, terlalu dingin dan makanan yang menimbulkan gas di perut. Bagi penderita obesitas yang kebetulan juga menderita maag memiliki cara menurunkan berat badan yang agak berbeda.

16m156

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Penderita Maag Aman dan Efektif

  • Atur Jarak Makan

Makanlah setiap 3 jam sekali agar perut tidak kosong. Tetapi tentu saja harus diperhatikan asupan yang masuk. Jangan lupa juga untuk tetap menjalani pengobatan untuk mengatasi maag Anda.

  • Cek Apa yang Dikonsumsi

Mungkin ada beberapa bahan alami seperti jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Tetapi mungkin jeruk nipis bukan salah satu cara menurunkan berat badan bagi penderita maag yang tepat. Jika ingin mengonsumsi bahan herbal untuk mengatasi kegemukan, Anda perlu berkonsultasi ke dokter.

  • Bertahap

Penderita maag tentu harus lebih bersabar jika ingin memiliki badan ideal tetapi dengan cara aman. Target yang aman untuk lambung Anda adalah sebanyak 4 hingga 10% dari total berat badan Anda. jika tahap pertama berhasil dengan baik, artinya berat badan turun dan penyakit tidak parah, maka Anda bisa melanjutkan ke tahap berikutnya hingga berat badan idaman dapat diraih.

  • Kurangi Porsi, tetapi Makan Lebih Sering

Mengurangi porsi makan hingga 1/3 hingga ½ bagian setiap porsi akan membuat makanan lebih mudah dicerna dan membantu mengaktifkan metabolisme tubuh. Metabolisme yang lancar akan membuat proses penurunan badan menjadi lebih optimal.

  • Ganti Camilan

Gantilah camilan dengan buah-buahan yang tidak asam. Ingat jika Anda menderita maag. Carilah buah yang bercita rasa manis dan benar-benar matang. Hindari juga buah yang memicu gas seperti durian dan nangka. Sebagaimana yang diketahui kedua buah tersebut mengandung alkohol alami yang tinggi.

Suka makan biskuit? Bolehkan menjadi camilan selama diet? Boleh kok asal dengan jumlah yang tidak berlebihan. Tidak masalah minum segelas susu non fat tanpa gula atau secangkir teh pahit dengan ditemani 3 lembar biskuit.

  • Olahraga Teratur

Di samping mengurangi makan, berolahraga tidak boleh ditinggalkan. Berolahraga setidaknya 3 kali seminggu aman dilakukan sebagai cara menurunkan berat badan bagi penderita maag selain mengatur pola makan.

Kopi Hijau untuk Menurunkan Berat Badan Penderita Maag

Cara menurunkan berat badan dengan kopi hijau kian populer saja. Banyak orang sudah membuktikan kehebatan ekstrak biji kopi hijau untuk meluruhkan lemak. Apa perbedaan biji kopi hijau dengan kopi konvensional? Keduanya dari jenis yang sama. Hanya saja, kopi hijau tidak melalui proses pemanggangan hingga hitam.

Di dalam kopi hijau terdapat antioksidan tinggi zat asam klorogenik. Zat ini secara ilmiah dapat menghambat terbentuknya lemak sekaligus membakar lemak. Salah satu produk unggulan yang hadir adalah Green Coffee Grinderslim. Produk ini merupakan produk detox yang berfungsi mengeluarkan racun berbahaya dari dalam tubuh dan menghilangkan lemak.

Lalu bolehkah penderita maag mengonsumsi kopi hijau? Di dalam kopi hijau sekalipun masih terdapat kafein yang kurang ramah untuk penderita maag. Namun, sejauh ini belum ada keluhan dari para penderita maag yang menggunakan Green Coffee Grinderslim. Selama konsumen menggunakan produk sesuai anjuran dan ketentuan, diet bersama grinderslim dapat menjadi cara menurunkan berat badan bagi penderita maag.

Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806
About Devi 487 Articles
Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*