Cara Menurunkan Berat Badan dengan Bahan Alami 100% Herbal

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Bahan Alami 100% HerbalCara Menurunkan Berat Badan dengan Bahan Alami 100% Herbal – Masih juga memandangi perut buncit dan paha besar? Sudah olahraga mati-matian tetapi belum ada hasilnya? Mau coba obat diet tapi takut efek sampingnya? Yuk beralih ke bahan herbal yang 100% aman.

4 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bahan Alami

  1. Jeruk Nipis

Bahan ini pasti dikenal orang Indonesia dengan baik. Rasanya yang khas asam memberi kesegaran pada masakan atau minuman. Di dalam jeruk nipis terkandung Vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin ini berfungsi untuk mempercepat masa penyembuhan, mencegah bibir kering, mempercantik kulit dan melawan lemak.

Dengan mengonsumsi ramuan jeruk nipis, Anda bisa cepat langsing. Agar mendapat hasil yang optimal, lakukan perawatan dari luar dan dalam sekaligus. Caranya sangat mudah. Untuk perawatan dari luar, siapkan bahan seperti jeruk nipis, kapur sirih dan minyak kayu putih. Ambil sari jeruk nipis kemudian campur dengan minyak kayu putih. Setelah itu, tambahkan kapur sirih. Oleskan di bagian perut atau bagian tubuh berlemak lainnya. Tunggu hingga kering dan bilas.

Sedangkan untuk pemakaian dari dalam, Anda cukup meminum air perasan jeruk nipis yang diseduh dengan segelas air hangat. Minum secara rutin 3 kali sehari. Jika Anda menderita maag, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter.

  1. Jahe

Selain memberikan rasa hangat, jahe ternyata dapat melunturkan lemak di tubuh. Meminum jahe hangat tanpa gula secara rutin sebelum tidur akan melancarkan metabolisme, mencegah penumpukan lemak dan menurunkan berat badan.

  1. Teh Hijau

Cara menurunkan berat badan dengan bahan alami selanjutnya adalah teh hijau. Siapa yang tidak kenal teh hijau sebagai salah satu cara menurunkan berat badan? Cara ini sangat populer hingga sekarang. Anda bisa mendapatkan ekstrak teh hijau yang banyak dijual di toko atau apotik terdekat. Cara mengonsumsi teh hijau sangat sederhana. Cukup seduh dengan air panas dan minum selagi hangat. Akan tetapi, sangat tidak direkomendasikan meminum teh hijau dengan gula.

Antioksidan tinggi dalam teh hijau juga sangat baik untuk melawan radikal bebas. Namun, perlu hati-hati dalam mengonsumsi teh hijau karena terdapat zat tanin yang dapat menyebabkan efek diuretik yaitu keinginan sering buang air kecil. semakin banyak minum teh hijau, semakin sering pula berkemih. Anda bisa kehilangan cairan jika hal ini terjadi. Agar ramuan ini dapat memberi manfaat yang baik untuk program penurunan berat badan Anda, pola makan juga perlu dijaga.

  1. Kopi Hijau

Cara menurunkan berat badan dengan bahan alami selanjutnya adalah kopi hijau. Selain teh hijau, ekstrak kopi hijau dapat membantu Anda meraih tubuh impian. Zat klorogenik yang dimiliki kopi hijau berfungsi sebagai pencegah terbentuknya lemak sekaligus dapat membakar lemak yang sudah terlanjur menumpuk.

Saat ini tersedia berbagai merk ekstrak kopi hijau yang praktis. Salah satunya Green Coffee Grinderslim. Program detox dari grinderslim ini akan membantu Anda sehat dan langsing dalam 2 minggu. Selama kurun waktu tersebut, pola makan Anda akan disusun kembali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan keluarnya racun dari tubuh, usus akan lebih optimal dalam menyerap nutrisi makanan. Selain itu, kulit tubuh akan tampil cantik karena kopi hijau kaya akan antioksidan. Green Coffee Grinderslim praktis diminum dan memiliki cita rasa yang lezat. Cara menurunkan berat badan dengan bahan alami kopi hijau telah berhasil membantu jutaan orang mengatasi obesitas.

 

Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806
About Devi 487 Articles
Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*