Cara Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis-Ngemil memang sangat enak. Apalagi jika ngemil gorengan, keripik, dan camilan lainnya yang gurih dan enak. Namun semakin banyak ngemil, ternyata efeknya adalah berat badan akan membengkak. Ujung-ujungnya adalah kamu pun melakukan diet secara ekstrem, termasuk membeli banyak asupan yang berbahan kimia. Namun tahukah kamu bahwa untuk melakukan diet tersebut bisa dengan jeruk nipis lho. Ya ada banyak cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis dan itu terkenal ampuh.

7g1

Jeruk nipis, buah kecil yang memiliki aroma khas itu lebih sering dijadikan pelengkap dalam bumbu dapur. Namun siapa sangka, meski berukuran kecil, tetapi memiliki manfaat yang lebih besar dari yang kita kira sebelumnya. Bahkan jeruk nipis pun dipercaya menjadi senjata yang cukup ampuh untuk menjalani diet yang sehat dan alami tentunya.

Memiliki Kandungan Vitamin C yang Tinggi

Sudah bukan rahasia lagi jika jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C yang amat bagus untuk kesehatan tubuh. Vitamin C sendiri memiliki banyak funsgi, salah satunya adalah bisa membuang lemak yang tidak lagi dibutuhkan oleh tubuh. Dengan begitu, kandungan Vitamin C dalam jeruk nipis bisa diupayakan untuk menjalani program diet yang aman.

Kandungan Vitamin C dalam jeruk nipis tergolong cukup tinggi, yakni sekitar 30 mg dalam tiap butirnya. Jadi kandungan tersebut bisa dibilang cukup untuk memenuhi asupan Vitamin C dalam tubuh, yakni sekitar 30%-nya. Kandungan Vitamin C tersebut bisa menyerap gula yang sudah dikonsumsi sebelumnya. Jadi tidak ada yang salah jika memasukkan jeruk nipis ini sebagai menu harian dalam diet kamu.

Untuk caranya pun cukup mudah, kamu hanya tinggal memeras setidaknya setengah jeruk nipis sekali minum. Air perasan jerik nipis itu dicampurkan dengan segelas air hangat dan diminum setelah bangun tidur di pagi hari. Cara ini adalah cara yang tergolong cukup sederhana sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Lalu apakah kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis itu akan aman dikonsumsi di pagi hari? Para ahli telah melakukan analisis dan mereka berpendapat bahwa itu adalah cara yang amat bagus untuk mengontrol berat badan. Kandungan asam yang tinggi itu akan menjadi detoks dan bisa mempercepat metabolisme dalam tubuh. Untuk itulah kenapa harus dicampur dengan air hangat, tidak air dingin. Jika air yang masih hanya, meski berasa asam tidak akan berbahaya pada lambung jika dikonsumsi di pagi hari.

Cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis ini tentunya harus diimbangi dengan asupan lainnya yang sehat, serta dengan olahraga ringan. Semua itu akan membantu dalam program diet kamu yang aman dan alami.

Apakah Aman Jika Digabungkan dengan Kopi Hijau?

Cara untuk diet memang ada berbagai macamnya. Selain dengan bantuan jeruk nipis, cara diet juga banyak dilakukan dengan konsumsi kopi hijau. Ya kopi yang saat ini sedang menjadi tren untuk diet itu banyak dipilih karena bahannya sangat aman. Kopi hijau yang memiliki biji kopi belum disangrai memang sangat baik untuk membantu menurunkan lemak. Namun apakah akan cukup aman jika dipadukan dengan jeruk nipis?

Jika berbicara mengenai aman atau tidaknya perpaduan tersebut, kita bisa memiliki satu merek kopi hijau, yakni Green Coffee Grinderslim. Dengan kandungan 100% bahan herbal yang alami, kopi hijau tersebut akan jauh dari yang namanya efek samping. Bahkan para peneliti dari Amerika telah melakukan analisis tersebut.

Kamu pun layak menjadikan duo jeruk nipis dan juga Green Coffee Grinderslim untuk atasi program diet tersebut agar bisa berhasil. Semoga bermanfaat ya informasi yang telah diulas tersebut!

 

Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806
About Devi 421 Articles
Halo saya Devi siap membantu kamu jika punya masalah berat badan, devi pandu sampai sukses turun BB dalam 14 hari saja, Penasaran?? yuk chat devi aja ke WA 08119990137 Pin BB DA97C806

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*