Cara Menurunkan Berat Badan Efek KB Pil Setelah Melahirkan

Posted on by Devi

Cara Menurunkan Berat Badan Efek KB Pil Setelah MelahirkanCara Menurunkan Berat Badan Efek KB Pil Setelah Melahirkan – Memiliki anak adalah idaman seorang ibu, tetapi setelah melahirkan lalu badan ibu tak seindah dulu bisa jadi sebuah masalah tersendiri bagi seorang ibu. Berat badan ibu melahirkan baisanya lebih besar dibandingkan berat badan sebelum hamil. Kenaikan berat badan setelah melahirkan ini dikarenakan masih tersisanya lemak-lemak ketika masa kehamilan, banyaknya seorang ibu mengkonsumsi makanan karena menyusui ataupun bisa jadi karena efek KB yang mereka gunakan.

Beberapa ibu menggunakan KB langsung setelah melahirkan ataupun beberapa bulan setelah melahirkan untuk menunda dan merencanakan program memiliki anak. KB di sini memiliki bermacam bentuk dan akan dipilih berdasarkan kesepakatan diatara suami dan istri. Salah satu KB yang banyak dipilih oleh wanita adalah pil KB. Beberapa wanita mengeluhkan badannya yang lebih besar karena efek KB pil. Oleh karena itu, mereka mencari cara menurunkan berat badan efek KB pil setelah melahirkan.

Beberapa pilihan KB seperti KB pil memang banyak yang membuat efek tersendiri pada wanita salah satunya kegemukan. Untuk menurunkan berat badan karena efek KB pil, kita sebelumnya harus bertanya terlebih dahulu kepada bidan atau dokter kandungan untuk mengetahui fakta dan efek samping yang ada pada KB pil tersebut sebagai berikut.

  • KB pil adalah tablet yang harus diminum secara teratur dan konsisten sekali setiap harinya untuk menekan jumlah populasi lahirnya anak. Biasanya, KB pil ini harus dihabiskan selama sebulan dan harus segera ditambah lagi ketika mendekati akhir bulan karena jumlah pil sedikit lagi dan harus ditambah dengan yang baru untuk bulan berikutnya.
  • KB pil memiliki kandungan hormon estrogen yang cukup. Hormon ini bisa dengan cepat berkontribusi untuk menambah berat badan untuk kebanyakan wanita yang meminumnya. Tetapi, beberapa wanita tidak terlalu banyak bertambah berat badannya ketika mengkonsumsi KB pil ini. Hal ini akan berbeda berdasarkan metabolisme seseorang.
  • Hormon estrogen dalam KB pil bisa menekan dan mengurangi jumlah urin keluar. Hal ini berdampak pada urin yang harusnya dikeluarkan lalu ditahan di kantung lemak dan jadilah tubuh kita kelebihan cairan dan badan terasa lebih berat.

Beberapa fakta di atas membuktikan KB pil bisa membuat kebanyakan wanita gemuk, jadi kita harus mengetaui tips menurunkan berat badan sebagai berikut.

  • Olahraga yang cukup penting untuk kesehatan bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja. Jika kita adalah wanita yang sibuk, kita bisa menyempatkan berolahraga kecil di rumah seperti jogging di jalan kompleks rumah.
  • Pilih KB pil yang mengandung hormon progesteron. Jika kita pilih KB pil yang mengandung progesteron maka akan menekan efek samping dari estrogen yang bisa menaikkan berat badan.
  • Kurangi makanan berlemak dan bersodium tinggi karena makanan berlemak bisa membuat timbunan lemak dalam tubuh dan kandungan sodium dalam makanan yang tinggi bisa membuat kita memiliki badan yang lebar karena air di lemak tertahan.

Setelah melakukan beberapa tips di atas kita bisa juga imbangin dengan tambahan kopi hijau pelangsing yang kaya manfaat seperti Green Coffee Grinderslim. Setelah olahraga, kita bisa meminum kopi hijau yang rasanya nikmat ini sambil beristirahat setelah berolahraga. Selain membakar lemak lebih cepat, kopi hijau ini bisa menghambat penuaan dini. Ingin tetap langsing dengan KB pil? Imbangi dengan Green Coffee Grinderslim saja!

Devi
Hai perkenalkan nama saya devi, jika kamu punya masalah berat badan dan pengen dapet solusinya dengan Green Coffee GRINDERSLIM silahkan konsultasikan dengan devi ya…

Langsung invite PIN BB : D5464D81 atau Whatshapp : 08119990137

Untuk Pemesanan Kopi Hijau Grinder (Green Coffee) Dapat Langsung Menghubungi

08119990137
08119990137
D5464D81
@grinderslim