Diet Efektif tanpa Olahraga dengan Green Coffee

Diet Efektif tanpa Olahraga dengan Green Coffee – Di Indonesia, semenjak di perkenalkan dalam acara Dr. OZ Indonesia pada tahun 2012, green coffee menjadi salah satu minuman yang diburu apalagi bagi mereka yang gemar konsumsi obat pelangsing. Pasalnya kopi hijau yang berasal dari biji kopi Arabica organic ini kaya akan zat klorogenat yang akan memproduksi zat antioksidan dalam jumlah banyak. Zat antioksidan sangat diperlukan oleh tubuh dalam menjaga kadar gula dan juga melakukan proses metabolisme. Zat ini terdapat dalam green coffee dalam jumlah besar sebab kopi hijau dikonsumsi tanpa melalui prosedur pemasakan seperti roasting atau pemanggangan ataupun sangrai. Jika proses pemasakan dilakukan maka akan menurunkan kadar zat klorogenat dalam kopi sehingga khasiat kesehatan tidak akan lagi didapatkan. Beberapa manfaat green coffee antara lain:

Diet Efektif tanpa Olahraga dengan Green Coffee

  1. Mengandung banyak zat anti oksidan

Zat antioksidan akan membantu meminimalisir kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Research membuktikan bahwa kopi hijau tanpa diolah atau tanpa proses pemasakan mengandung 100 % zat asam klorogenik yang tidak lain adalah ester asam caffeic dengan kandungan antioksidan yang banyak. Zat ini sangat bermanfaat untuk mengatur kadar gula dan juga mencegah sel dari kerusakan.

  1. Mempercepat proses metabolism dalam tubuh

Zat klorogenik juga dibuktikan mampu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh dengan cara mendistribusikan kelebihan kadar gula dalam organ hati menuju darah. Jika kadar gula darah berkurang, maka lemak tubuh otomatis akan mengalami pembakaran untuk memenuhi kebutuhan akan gula darah. Dengan begitu, lemak tubuh akan berkurang dan berat badan menurun. Sangat masuk akal bukan kenapa green coffee layak disebut obat pelangsing yang efektif?

  1. Mengurangi rasa lapar

Makan secara berlebihan adalah pantangan bagi siapa saja yang melakukan program diet. Aktivitas makan muncul karena adanya rasa lapar di perut. Rasa lapar inilah yang menjadi titik sasaran green coffee. Kopi hijau akan membantu mengontrol rasa lapar sehingga Anda tidak lagi akan mengonsumsi makanan secara berlebihan, timbunan lemak menyingkir perlahan dan berat badanpun akan turun.

  1. Menghajar Kolesterol Jahat

Low density lipoprotein adalah istilah medis untuk kolesterol jahat. Ini akan menyebabkan tubuh rawan akan penyakit kardiovaskular yang dapat dikendalikan dengan konsumsi green coffee setiap hari.

  1. Melancarkan sirkulasi darah

Sirkulasi darah tidak lancar bisa mengakibatkan penyakit berbahaya diantaranya gagal jantung, stroke, gagal ginjal, masalah mata, masalah kulit dan kaki dan lain sebagainya. Penelitian membuktikan bahwa green coffee mengandung bahan layaknya aspirin yang diperlukan dalam dunia medis. Ini akan mencegah platelet menggumpal dan melancarkan sirkulasi darah.

  1. Mengurangi efek radikal bebas

Dibandingkan dengan teh hijau biasa, green coffee memiliki kemampuan menangkal radikal bebas bahkan sampai 10 kali lipat. Tidak adanya prosedur pemasakan membuat zat antioksidan dalam kopi tetap utuh khususnya yang berasal dari jenis asam Ferulic dan juga polifenol. Khasiat ini juga membantu mencegah proses penuaan sehingga membuat tampilan awet muda.

  1. Menumbuhkan dan menjaga rambut tetap sehat

Salah satu khasiat lain dari green coffee adalah membantu mendetoksi racun dari dalam tubuh seperti dari dalam organ hati agar terhindar dari lemak dan juga kolesterol jahat. Racun yang sudah dikeluarkan akan berdampak baik pada semua organ dalam tubuh termasuk pada rambut agar terbebas dari kerontokan. Bagi para wanita yang memiliki pola rambut botak, sangat disarankan untuk mengonsumsi kopi hijau yang akan merangsang tumbuhnya rambut helai demi helai.

Devi
Hai perkenalkan nama saya devi, jika kamu punya masalah berat badan dan pengen dapet solusinya dengan Green Coffee GRINDERSLIM silahkan konsultasikan dengan devi ya…

Langsung invite PIN BB : DA97C806 atau Whatshapp : 08119990137